Selamat datang di Blog ASSOMAEN

Berbuat Baik Walaupun Dimusuhi (ASSOMAEN)

Kamis, 23 Oktober 20140 komentar

By: ARNOLD AGAYON - ASSO
“ Berbuat baik kepada sesama. Setiap kali Kamu melakukan kebaikan untuk orang lain, kamu akan merasakan kepuasan batin dan kebahagiaan. “ 


     Apabila engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa ada maksud-maksud buruk dibalik perbuatan baik yang kau lakukan. Tetapi tetaplah berbuat baik. Terkadang orang berpikir secara tidak masuk akal dan egois. Tetapi, bagaimana juga, terimalah mereka apa adanya.

      Apabila
saya sukses, saya mungkin akan mempunyai musuh dan juga teman yang iri hati atau cemburu. Tetapi teruskanlah kesuksesanku ini.

     Apabila
saya jujur dan terbuka, orang lain mungkin akan menipuku. Tetapi, tetaplah saya bersikap jujur dan terbuka.

     Apa yang telah
saya bangun bertahun-tahun lamanya, dapat dihancurkan orang dalam satu malam saja. Tetapi, janganlah berhenti dan tetaplah membangun Persahabatan.

    Apabila
saya menemukan kedamaian dan kebahagiaan didalam hati, orang lain mungkin akan iri hati kepada saya. Tetapi, tetaplah berbahagia.

Kebaikan yang
saya lakukan hari ini, mungkin besok dilupakan orang. Tetapi, teruslah berbuat baik.

    Berikan yang terbaik dari apa yang
saya miliki, dan itu mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi, tetap berikanlah yang terbaik.

     Sadarilah bahwa semuanya itu ada diantara
saya, kamu dan Tuhan. Tidak akan pernah ada antara saya dan orang lain. Jangan pedulikan apa yang orang lain pikir atas perbuatan baik yang kita lakukan. Tetapi percayalah bahwa mata Tuhan tertuju pada orang-orang jujur dan Dia sanggup melihat ketulusan kita semua.  “Maka itu teruslah berbuat Baik Walaupun dimusuhi oleh teman, pacar, sahabat, keluarga, atau orang-orang disekitar kita”
 
“Kita harus senantiasa berbuat baik kepada sesama. Setiap kamu melalkukan kebaikan untuk orang lain, kamu akan merasan kepuasan
Batin kebahagiaan
ASSO/BLOG/12
 
Sumber: F
acebook Toni, dan Penulis Blog

Wa... Wa... Wa... !!!
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ASSOMAEN | Creating Website | ARNOLD Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ASSOMAEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Assomaen Blog
Proudly powered by Blogger