Selamat datang di Blog ASSOMAEN

Blogging Terhadap Motivasi Diri (ASSOMAEN)

Kamis, 30 Oktober 20140 komentar

By: ARNOLD AGAYON - ASSO


      ASSOMAEN - Blogging Terhadap Motivasi Diri saya, dampaknya memang sangat berpengaruh didalam pola pikir serta kreatifitas menyajikan informasi. Banyak dari anak muda sekarang meluangkan waktu hanya dengan bermain facebook serta game dengan tujuan ONLINE saja tetapi bagi saya tidak begitu fakus pada sati arah saja yang terdapat dalam layanan facebook,Twitter,frienter, Games . Hanya segelintir anak muda yang mau terjun didunia blogging. Pada dasarnya dunia blogging tidak jauh dari layanan facebook, friendster, atau jejaring sosial lainnya. Jika situs jejaring sosial terbatas dengan mencari teman atau mengupdate status, berbeda dengan blogging yang lebih berkonstrasi kepada ketajaman menulis.

      Apa yang anda pikirkan saat orang bertanya kepada anda tentang pertanyaan seperti ini? apa efek blogging terhadap motivasi diri? tentunya jika anda bukan seorang
Web blogger, tidak akan ambil pusing dengan pertanyaan diatas, mungkin anda langsung menjawab "ngeblog tidak memberikan efek apa-apa terhadap motivasi diri saya sob".
Mungkin begitu lah kira-kira jawabannya, tapi jika seseorang itu bertanya kepada saya, saya akan menjawab bahwa blogging sangat memberikan efek terhadap motivasi diri saya, meskipun efek tersebut tak selamanya positif karena pada dasarnya segala sesuatu selalu menimbulkan dampak positif maupun negatif.

      Ngeblog atau blogging sangat memberikan efek yang sampai saat ini saya nilai lebih banyak positifinya daripada negatifnya, dari mulai belajar menulis, berbagi sesuatu yang saya anggap bermanfaat, menambah teman, hingga mempelajari sesuatu yang sangat baru buat saya, yakni SEO atau Search Engine Optimation. Nah untuk yang terakhir saya tidak mau bahas disini sebenarnya bukannya tidak mau, tapi tidak bias
, jadi saya mau sampaikan saja blogging ini memberikan saya membuka wawasan saya untuk menulis apa yang bermanfaat sebelumnya yakni belajar menulis, berbagi hal yang bermanfaat sampai mendapatkan teman yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.

      Maka terasa wawasan saya mulai membuka, dulunya Cuma saya ta
hu Facebook,Frienster tetapi sekarang saya sudah bias bloggin samapi hampir semau jejaring social saya sudah daftar. Jadi sodara masih penasar apa yang saya lakukan/blogging silahkan masuk ke www.google.com lalu tulis nama saya ARNOLD AGAYON - ASSO atau ASSOAMEN pasti semuanya muncul maka anda klik satu persatu lalu melihat. Seperti apa Web Blog saya semoga semuanya bisa bermanfaat bagi kita semau.ASSO/BLOG/18



Wa...Wa...WA...!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ASSOMAEN | Creating Website | ARNOLD Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ASSOMAEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Assomaen Blog
Proudly powered by Blogger