Selamat datang di Blog ASSOMAEN

Goresan kenangan Indah di SMA YPPK ST THOMAS WAMENA (ASSOMAEN)

Kamis, 30 Oktober 20144komentar

By: ARNOLD AGAYON - ASSO


        ASSOMAEN - Masa SMA memang masa yang paling Indah. Banyak yang berpendapat kalau SMA adalah masa yang paling indah , Kenangan Manis !!!! tapi memang benar juga kalau yang manis manis memang asyik… eh enak juga . Seperti yg aku alamin Sekarang Ini . .apalagi masa-masa SMA,SMA nya SMA YPPK ST THOMAS, !!!! Tapi, bukan berarti aku selalu senang tanpa kesedihan tidak jugalah. ia tidak ?? Jika di ingat ingat masa-masa SMA untuk masa masa dimana kita untuk ingin serba tahu,serba coba dan rasa penasarannya besar . Apalagi itu masalah “L0VE” yaaaaahhh… Paling asyik itu .
        Di SMA YPPK ST THOMAS Wamena saya menemukan seseorang juga yang bisa mengerti saya,melindungi saya dan jadi sosok pahlawan kesiangan buat saya . haaaa . Mereka adalah Temen-teman dan sahabat-sahabat yang aku kenal saat pinda dari SMA Negeri 1 WAMENA. Teman-temanku di SMA mereka membuat saya tidak bisa jauh dari mereka . ..jahat tidak,sombong tidak. tiap hari bersama-sama, kerja sama dalam hal kebersihan kelas, taman, sampai lingkungan sekolah maupun di dalam kelas pun`bersama-sama belajar diskusi, sampai Ulangan pun. Kekompakan dan kerja sama kami pun tetap berlangsun. Seru.. Rame.. dan Sangatlah menyenangkan. Meja yang tiap hari saya tumpangi buat kasih coretan di selebaran kertas,bangku yang selalu saya duduki buat penahan saya dalam penerapan ilmu,dan sekolah yang selama tiga tahun aku tumpangi semuanya cuma ada di SMA YPPK ST THOMAS WAMENA. ASSO/BLOG/14


Wa...Wa... Wa...!!!
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

17 April 2016 pukul 14.24

Selamat kax. moga sukses selalu. salam dari Kasantho-20

26 Juli 2016 pukul 08.54

Kaxx semoga kenangan ini jdi motivasi yang besar untuk membangun kota tercinta kita wamena.

26 Juli 2016 pukul 08.55

Salammm dari kazantho 18. Kaxx

Posting Komentar

 
Support : ASSOMAEN | Creating Website | ARNOLD Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ASSOMAEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Assomaen Blog
Proudly powered by Blogger