Selamat datang di Blog ASSOMAEN

Saya Ingin Sukses (ASSOMAEN)

Jumat, 31 Oktober 20140 komentar

By: ARNOLD AGAYON - ASSO 


      ASSOMAEN -  Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Seperti saya waktu  itu saya dalam mengahadap masalah yaitu ada beberapa mata kuliah yang saya harus mengambil kembali, secepatnya kalau saya mau sukses, maka jalan satu-satunya adalah saya harus secepatnya memperbaiki mata kuliah tesebut, kalu saya terlambat maka kebijakan yang akan di ambil oleh pihak kampus adalah pasti tahun depan baru bisa    

Wisudah, Untuk mencapai prestasi, nilai mata kuliah ini saya sekarang mulai memperbaiki semua mata kuliah, mulai pada hari senin,02 agustus 2010,dan saya suda mulai memperbaiki mata kuliah tersebut .

    
Kesuksesan dalam Ilmu pendidkan yang terlebih dahulu. Saya punya tujuan hidup (goal setting). Tidak adanya tujuan hidup dalam diri saya akan menyebabkan diri Anda pasif menerima apa saja yang disodorkan oleh kehidupan kepada saya dan biasanya hidup saya menjadi sangat menbosankan sekaligus tidak menggairahkan dalam mengikuti mata kuliahhan.

    Jangan pernah menyesali diri ataupun iri hati karena saya tidak terlahir dalam keluarga kaya, tidak mendapat harta warisan berlimpah, hanyalah dorongan dari om,nene,tante dan keluarga besar di
Papua, memberikan dorongan kepada saya agar saya bisa sukses. Untuk sukses saya hanya perlu memiliki tujuan yang jelas, persistansi dan determinasi yang keras untuk mencapai tujuan tersebut. Hidup ini keras dan saya juga harus keras agar hidup ini melunak kepada saya

Selamat berjuang mencapai kehidupan yang lebih baik!!..ASSO/BLOG/24


Wa...Wa...Wa...!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ASSOMAEN | Creating Website | ARNOLD Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ASSOMAEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Assomaen Blog
Proudly powered by Blogger