Selamat datang di Blog ASSOMAEN

Pesan Orang Tua Pada Anak (ASSOMAEN)

Selasa, 21 Oktober 20140 komentar

By: ARNOLD AGAYON - ASSO

Tugas Anak Sekolah (ASSOMAEN)

        ASSOMAEN- Pesan orang tua kepada anaknya, Sudahlah anak, tugasmu hanya belajar lupakan masa kecilmu, mandi pecek dan lumpur di halaman Menangis, merontak dan bandel terhadap orang tuamu lupakan kenakanlanmu itu semanya tugasmu hanya belajar kerjakan Pekerjaan Rumah-mu, perhatikan gurumu jangan lupa pergi ke Sekolah sesuai dengan jam yang sudah ditentukan.
             Setelah pulang sekolah pergilah ke toko buku bersama teman-teman lupakan masa ke kanakanakanmu masa bayimu dulu lupakanlah, karena kamu masih sangat muda biar kami yang tua-tua ini menentukan hidupmu sebentar lagi kami mati, kami tak peduli tanpa hutan, tanpa gajah, tanpa kepedulian dan akal sehat tugasmu hanya belajar jadilah pelajar yang baik, sekolah dan bimbingan belajar tiap hari, jadilah pelajar yang mau ingin belajar lebih banyak. Jauhkanlah pergaulan bebas. Hindari dari Minuman keras, Acara Malam, Seks Bebas dan pergaulan bebas lainnya.  Semoga kedepan nanti kamu ceriah menatap masa depan yang lebih baik bersama orang-orang yang kamu sayangi.
Ini adalah setiap pesan yang di inginkan oleh orang tua kita masing-masing. Sampaikan pesan ini kepada anakmu dikemudian hari. Bahwa ”tugasmu hanya belajar” dan belajar sebagai anak sekolah. ASSO/BLOG/06

  Wa...Wa...Wa...!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ASSOMAEN | Creating Website | ARNOLD Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ASSOMAEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Assomaen Blog
Proudly powered by Blogger