Selamat datang di Blog ASSOMAEN

Kita Harus Merasa Bersyukur Kalau Di Telepon (ASSOMAEN)

Rabu, 22 Oktober 20140 komentar



By: ARNOLD AGAYON - ASSO

          ASSOMAEN .Apa yang dimaksud dengan bersyukur? Bersyukur berarti berterima kasih kepada Tuhan karena suatu hal. Yang lebih penting adalah makna yang terkandung didalamnya. Rasa syukur adalah ungkapan takjub dan terima kasih yang keluar dari hati seseorang sebagai akibat dari suatu keadaan atau tindakan yang ia lakukan. Tuhan sudah menciptakan kita sebagai pribadi yang unik dan istimewa. Kuasa-Nya telah mengaruniakan banyak kelebihan dalam diri kita. Jadi, untuk apa tampil didunia ini sebagai orang lain? Mengapa kita tidak tampil menjadi diri sendiri secara jujur dan sederhana.

         Saya bersyukur karena telepon teman di sore, dan dia pun senang, biar teman dia lagi sibuk atau lagi jaga adiknya di rumah, dia selalu merasa bersyukur, di kalah saya Telepon memlaui Mobile, teman itu tempat tinggalnya di Jakarta Selatan Kebayoran,telepon adalah salah satu komunikasih, kita berdua saling menyapa, curhat, atau saling mengingatkan, karena menurut kami komunikasih adalah sangat penting bagi setiap orang yang memiliki Hand Phone maupun tidak memilik alat komunikasih. Tapi saya heran ada seseorang yang saya kenal melalui Jejaring social Facebook, pada awalnya kita baik-baik saja. tetapi Pada suatu hari dia ingin melihat foto baruku tapi aku bilang kepada dia bahwa di facebook ini foto-foto aku, tapi dia bilang ingin melihat fato-foto baru saya.

         Lalu saya penasaran makanya saya telepon dia terus, karena penasaran dengan itu. Tapi dia angakat tapi suaranya tidak kedengaran makanya saya telepon karena mau menanyakan hal itu, tetapi malah dia bilang “ Aku Tidak Suka Di Telpon Tersun-tersusan…aku gak suka di telpon” aku bukan bermaksud telepon terus-terusan saya hanya mau menanyakan dia. Karena dia dengan saya juga jaraknya agak jauh, makanya saya ingin menanyakan melalui telepon genggam atau mobile tetapi malah dia bilang seperti itu.

          Saya rasaya sakit di hati. Karena setiap orang yang saya telepon malah mereka lagi sibik atau tidak mau angkat telepon mereka matikan saja, biasanya mereka bilang
 “maaf ya? Lagi sibuk, atau mereka matikan berarti saya mengerti pasti lagi sibuk.”
 Kalau begitu jalan terbaik dia seharusnya sms ke saya, saya ingin melihat foto baru kamu kerana apa……..langsung bilang seperti itu boleh, tapi dia tidak bilang sama saya seperti itu. Makanya saya ingin menanyakan sama Dia. Jadi saya ingatkan kepada sodara-sodari mari Kita Harus Merasa Bersyukur Kalau Di Telepon apabila rekan, sodara atau siapa saya menelpon kita angkat kalau lagi keadaan bebas atau tidak sibuk .  ASSO/BLOG/07

Wa...wa...wa...!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ASSOMAEN | Creating Website | ARNOLD Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ASSOMAEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Assomaen Blog
Proudly powered by Blogger