Selamat datang di Blog ASSOMAEN

Hati- Hati Bagi Wanita Yang Mudah Percaya (ASSOMAEN)

Rabu, 22 Oktober 20140 komentar


By: ARNOLD AGAYON - ASSO
        ASSOMAEN - Hati- hati bagi wanita yang percaya omogan orang di Dunia Maya,bahkan di dunia nyata,  karena saat ini para pria banyak menyamar menjadi pria yang baik-baik, padahal  tingkalakunya juga berbeda dengan apa yang di ucapkan dengan kata-kata, ternyata para pria bisa melalkuan hal apa saja yang dia inginkan demi mendapakan seorang wanita. Kejadian seperti ini banyak terjadi di sekitar kita bahkan teman cewe juga jadi korban.

        Saya mengigatkan kaum perempuan yang mudah percaya omongan seorang pria. Bahwa hati-hati dengan omongan pria mengenai hubungan Asmara.  Ada seorang wanita dia menceritakan ke saya melalui salah satu jejaring social yang saat ini populer yaitu “Facebook” dia menceritakan kepada saya mengenai kejadia yang menimpa dirinya yang melingkar terhadap kelakuan si pria terhadapnya,atau sifatnya yang aneh, karena si pria tersebut berjanji akan berusaha untuk menyayanginya, ya???? Ternyata dia hanya ingin menikmati tubuh si cewe ini. Setelah beberapa hari kemudian cowo itu meninggalkan wanita tersebut. Pindah ke lain hati. Kata  si Gadis itu kepada saya.


      Selasa pada tanggal 12 oktober 2010, pukul 07:00 Waktu Jakart, saat itu saya “Online” mendengarkan kejadian itu saya lansung bertindak, bertidak dalam arti saya mengingatkan kepada dia bahwa “ Saat ini jangan mudah percaya omongan seseorang, apalagi di dunia maya maupun dunia nyata,karena  jaman sekarang untuk mendapakan orang yang jujur dan baik sangat susah” katanya lagi saya saat ini tidak mau kawain kata perempuan itu dengan nada kasar dan kesal.

      Jadi Assomaen mengingatka hati-hati bagi wanita yang mudah percaya terhadap ucapan atau omongan seseorang yang kita tidak kenal, bahkan juga hati-hati terhadap orang yang kita kenal.”Maka sekali lagi saya mengingatkan bahwa Hati-hati bagi Wanita Yang Mudah Percaya”  Waspadalah.....Waspadalah....Waspadalah itulah kata bang NAPI hahahahahahaha ASSO/BLOG/08

Wa...wa...wa...!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ASSOMAEN | Creating Website | ARNOLD Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ASSOMAEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Assomaen Blog
Proudly powered by Blogger