Selamat datang di Blog ASSOMAEN

Jangan Takut Gagal (ASSOMAEN)

Kamis, 27 Juni 20190 komentar

By: ARNOLD AGAYON - ASSO

      ASSOMAEN - Sebenarnya dalam hidup tidak ada istilah berandai – andai jika kita ingin sukses. Dan tidak selamanya apa yang kita impikan akan berhasil. Kadang juga bisa gagal. Namun Jangan Takut Gagal untuk Mencapai Keberhasilan. Berkarya, berusahadan berdo’a adalah jalan terbaik untuk kita mencapai keinginan. Kadang kegagalan yang kita hadapi kadang kala kita anggap sebagai akhir dari segalanya. Kita mengeluh, kita putus asa, kita terus memikirkan kegagalan yang kita hadapi sehingga menjadi sebuah tekanan batin yang merusak kepercayaan diri kita untuk bangkit. Padahal suatu kegagalan bukanlah akhir dari segalanya jika kita mau memikirkan hikmah dari kegagalan tersebut.
      Tahun 1878, Thomas Alfa Edison berhasil mengukir rekor fantastis dengan membuat 400 penemuan. Walau teman-temannya sering menertawakan karena menurut mereka anggap membuang-buang waktu demi penitian tidak jelan hasil dan manfaatnya. Seandainya saja Thomas Alfa Edison itu menyerah dalam percobaannya mungkin kita tidak akan mengenal lampu pijar dan pengembangannya sampai saat ini.
      Saat ini pasti kamu juga dihantui oleh kegagalan masa lalumu, namun disini saya sarankan agar jangan pernah takut gagal. Seorang penemu lampu pijar sThomas Alfa Edison saja tidak pernah menyerah dalam menggapai tujuan penelitiannya. Itu sebuah pelajar bagi kita semua bahwa dalam mencapai tujuan jangan ada perasaan Takut Gagal. Jadi, jangan pernah merasa karena kesalahan atau kegagalan membuat kita berhenti berbuat. Tapi, jadikan kegagalan kita sebuah proses penyempurnaan untuk meraih prestasi tertinggi yang kita harapkan dan inginkan. Hidup ini adalah sebuah proses pembelajaran dan jika gagal terus berusaha dan belajarlah dari kegagalan itu. Tak ada pernah kata menyerah dan jangan pernah katakan “aku tidak bisa” sebelum mencoba. Terlalu bodoh diri kita jika membiarkan ketakutan mencoba karena takut gagal membuat kita tak melakukan apa – apa. Kuasai rasa takut kita dan rebutlah peluang yang ada untuk keberhasilan kita kedepan.

     Untuk itulah dibawah ini akan kami share beberapa kata bijak tentang Jangan Takut Gagal untuk Mencapai Keberhasilan yang dapat digunakan untuk introspeksi dan renungan kita atas usaha kita untuk mencapai keberhasilan.
# Inilah beberapa Kata Mutiara tentang Jangan Takut Gagal untuk Mencapai Keberhasilan:

  1.     Kemenangan paling berharga dalam hidup bukanlah tidak pernah gagal, melainkan kita bisa bangkit setiap kali menemui kegagalan. (Nelson Madela, Mantan Presiden Afrika Selatan dan Peraih Nobel Perdamaian)
  2. Saya belajar banyak dari kekalahan. Dan kekalahan-kekalan itunmembuat saya semakin tabah. (Maria Sharapova, potenis kawakan Rusia).
  3. Anda akan selalu melewati kagagalan untuk mencapai kesuksesan. (Mickey Rooney, Aktor Amerika Serikat).
  4.  Setiap kegagalan menyisakan kesempatan. Karena kegagalan bukan berarti kemunduran, sekedar berjalan di tempat. (Mary Pickford).
  5. Jangan putus asa Cuma karena beberapa kegagalan. Dalam hidup, anda Cuma butuh satu keberhasilan. (Aristoteles).
  6. Adalah wajar untuk menikmati kesuksesan, tapi yang lebih penting adalah dapat belajar dari kegagalan. (Bill Gates, Pendiri Microsoft Corp).
  7. Jika anda mencintai seseorang, jangan pernah membuat hatinya menangis meskipun hanya beberapa menit.Gunakan masa muda sebaik mungkin.
  8. Semakin tinggi jabatan anda, maka semakin besar tanggung jawab yang anda miliki.
  9. Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.
  10. Mata anda bisa melihat sesuatu dengan jelas. Namun dengan hati, anda bisa melihat kenyataan meskipun tanpa menggunakan mata.
  11. Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun anda berada.
Menerut Assomaen: lebih baik gagal secara terhormat, daripada sukses (Menang) dengan kecurangan. Kalau menurut pembaca Assomaen blog ....???


         Itulah postingan Assomaen dan beberapa kata bijak tentang Jangan Takut Gagal untuk Mencapai Keberhasilan yang dapat kami bagikan. Semoga postingan tentang Jangan Takut Gagal untuk Mencapai Keberhasilan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.ASSO/BLOG/27

Sumber: berbagai sumber buku dan beberapa sahabat blog




 Wa...Wa...Wa...!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ASSOMAEN | Creating Website | ARNOLD Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ASSOMAEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Assomaen Blog
Proudly powered by Blogger